Deni Demian Perkenalkan saya Deni Demian Renovtri salah satu tenaga pengajar di SDN 1 Nawin Hilir

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama. Hidup Lebih Selow

3 min read

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow


Banyak yang mengira kebanyakan cewek adalah drama. Sebenarnya, buka saja gadis yang sedang drama. Ada kalanya kita menjadi seseorang yang drama seperti bereaksi berlebihan terhadap sesuatu, atau curhat kepada teman tentang sesuatu yang ditambahkan dengan rempah-rempah. Benarkah?

Saat Anda dewasa, sikap drama itu juga harus menghilang. Karena hidup itu sulit dan berat tanpa harus membuat lebih banyak drama. Yang sederhana sebenarnya akan membuat hidup lebih mudah. Jadi, berikut beberapa tanda bahwa Anda dulu menyukai drama, sekarang lebih sederhana dan lebih bersahaja.

1. Saat ada masalah, Anda membahas semuanya di media sosial. Sekarang benar-benar pilah mana yang perlu dan mana yang tidak perlu diunggah

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

semua dibagikan di media sosial melalui unsplash.com

Dulu, setiap ada masalah selalu diunggah ke media sosial. Tujuannya adalah untuk mengundang simpati atau setidaknya mengharapkan seseorang untuk datang dan bertanya “mengapa kamu?” Terkadang Anda juga menggunakan media sosial sebagai tempat untuk melampiaskan emosi dan membuat marah seseorang. Sekarang Anda lebih terkendali dan memilah mana yang perlu diunggah dan mana yang tidak.

2. Dulu Anda selalu menjelek-jelekkan mantan saat Anda putus. Sekarang pilih ibu dan simpan semuanya jauh di lubuk hati

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

umbar air orang via unsplash.com

Rasa sakit itu membuat Anda merasa bisa membicarakan mantan Anda. Setidaknya di antara teman, pengakuan Anda selalu dihiasi dengan aib mantan yang Anda banggakan. Pokoknya yang pertama adalah antagonis yang harus dibenci semua orang. Sekarang Anda merasa itu tidak benar. Meski perpisahan itu menyakitkan, kalian juga bahagia bersama, bukan? Anda tidak harus menghina atau memanjakan aib orang untuk membalas dendam.

3. Dulu, saya langsung marah ketika teman tiba-tiba membatalkan janji. Sekarang santai saja, tetapi buat catatan untuk diri Anda sendiri

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

dulu langsung marah via pixabay.com

Sangat menjengkelkan ketika seseorang membatalkan janji di detik terakhir. Sulit bagi kami untuk bersiap-siap dan kami harus pergi, tiba-tiba dia bilang dia tidak bisa pergi. Anda dulu langsung marah dan menghadapinya. Sekarang kamu sudah selesai selow. Anda tidak akan marah, tetapi Anda akan mengamati sikap teman Anda dalam diam. Bukannya Anda enggan, tapi setidaknya Anda bisa mengantisipasi saat dia meminta janji lagi.

4. Anda biasanya langsung panik ketika seseorang mengkritik penampilan Anda. Sekarang Anda sangat bodoh selama Anda merasa nyaman

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

panik saat dikritik melalui unsplash.com

Di masa lalu, pendapat orang lain adalah segalanya bagi Anda. Jika seseorang memberikan komentar negatif pada baju Anda, Anda akan panik dan berpikir untuk segera membeli baju baru. Demikian juga, ketika seseorang mengkritik pekerjaan Anda, Anda menganggapnya sebagai serangan pribadi. Sekarang, Anda bisa lebih tenang dalam menanggapi komentar orang. Anda mengatakan pakaian Anda tidak sesuai Tenang saja dan katakan “Ya, lebih banyak pakaian di binatu”. Mengenai pendapat orang, Anda bisa membedakan mana yang profesional dan apa yang personal.

5. Dulu, kalau punya banyak pekerjaan, saya komplain dulu ke teman-teman. Sekarang cepat dan selesaikan

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

jika ada pekerjaan langsung lakukan via www.freepik.com

“Duh, ini banyak pekerjaan. Yang mana yang harus dilakukan dulu? Ah, ayo perbarui ceritanya dulu …”

Satu pekerjaan belum selesai, yang lain telah tiba. Tenggat waktupada waktu bersamaan. Kepala terasa mendidih sampai hampir patah. Dulu hal pertama yang Anda lakukan adalah mengeluh di media sosial. Hal kedua adalah meratapi nasib Anda dan berpikir keras tentang bagaimana menyelesaikannya. Sekarang Anda memilih untuk langsung bekerja, karena Anda tahu mengeluh tidak akan membuat pekerjaan Anda berkurang.

6. Anda dulu membenci seseorang hanya karena teman Anda membencinya. Sekarang Anda bisa memilah dan tidak terlibat dalam masalah

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

teman kereta musik membenci seseorang melalui pixabay.com

“Aku sangat membencinya.”
“Kenapa kenapa?”
“Karena dia mantan temanku, dan mereka putus dengan buruk.”

Dengan alasan solidaritas, Anda bisa membenci orang hanya karena teman Anda membenci mereka. Anda menjauh dari seseorang hanya karena teman Anda bermasalah dengan mereka. Bahkan jika Anda memikirkannya, Anda tidak pernah memiliki masalah pribadi dengannya. Tapi itu dulu, sekarang Anda lebih memilih untuk tidak terlibat dalam konflik, terutama konflik yang sebenarnya adalah urusan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan Anda.

7. Dulu, saya sering merajuk dan membungkam pacar saya ketika seseorang membuat saya tidak bahagia. Sekarang saya lebih suka bicara langsung bersih masalah

7 Tanda Kau Benar-Benar Gadis Antidrama.  Hidup Lebih Selow

diam-diam kalau ngambek via www.freepik.com

Dulu, kamu sering ngambek kalau pacar kamu melakukan sesuatu yang membuat hatimu tidak senang. Anda akan membungkamnya, dan memaksanya untuk menemukan kesalahannya sendiri. Jika dia tidak tahu, Anda akan semakin marah! Sekarang Anda merasa itu kekanak-kanakan. Anda memilih untuk mengatakan secara langsung bahwa Anda marah dan apa yang membuat Anda marah. Karena Anda tahu masalahnya akan lebih jelas saat dibahas.

Sebagai manusia yang dikaruniai perasaan, wajar saja jika terkadang kita dihadapkan pada suatu situasi secara berlebihan. Kemudian kita bereaksi secara impulsif, yang mungkin akan kita sesali nanti. Nah, Anda dulunya adalah orang “drama”. Sekarang ada lebih banyak hal, dan Anda menyadari drama akting hanya akan memperburuk keadaan.

FB.Event.subscribe('message.send', function(targetUrl) _gaq.push(['_trackSocial', 'facebook', 'send', targetUrl]); );

FB.Event.subscribe('edge.create', function(targetUrl) _gaq.push(['_trackSocial', 'facebook', 'like', targetUrl]); );

FB.AppEvents.logPageView(); ;

// Load the SDK asynchronously (function(d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber Inspirasi

Deni Demian Perkenalkan saya Deni Demian Renovtri salah satu tenaga pengajar di SDN 1 Nawin Hilir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.